Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh, Selamat datang di blogku ^_^ BINGKAI HATI: Wanita Salehah

Wanita Salehah


22/08/2011

Cerita ini saya dapatkan dari seorang teman ikhwan. Katanya gini : Dulu saat saya duduk dibangku SMA, jumlah siswa laki – laki dikelas kami memang lebih banyak daripada siswa perempuannya. Bisa ditebak, apa yang terjadi jika para siswa dipertemukan dalam satu kelas. Beberapa siswi sering menjadi obyek kenakalan sebagian siswa. Akan tetapi saat itu ada seseorang siswi yang sangat kami segani, sehingga beberapa siswa yang kami kenal sangat senang mengguyoni siswi lainpun tampak tidak berani mengganggunya. Kami pun merasa heran kenapa bisa demikian . padahal, sikap ereka kepada siswi lain tidak seperti itu.

Dari cerita diatas, saya jadi teringat tentang cirri barang obralan, yang mana semua orang bisa melihat, menyentuh, dan memegangnya. Harganya pun juga murah. Coba bandingkan dengan barang dagangan yang disimpan dalam kemasan tertutup. Kita pasti mengira barang yang ada didalamnya sangat bernilai karena disimpan begitu rapat agar tidak sembarangan orang menyentuhnya.

Kini saya tahu, bahwa wanita shalehah tidak menerima sentuhan sebelum sampai pada ijab qabul. Masalah perasaan cinta, wanita shaleha juga pasti memilikinya. Namun ia akan senantiasa meminta pertolongan Allah SWT untuk selalu memelihara karunia terindah itu agar tetap berada dalam kemuliaan. Dapat kita tarik kesimpulan bahwa rupanya hal seperti itulah yang senantiasa dijaga oleh siswi pada cerita diatas.

Oleh karena itu, berharaplah untuk mendapatkan pendamping yang shalehah bagi kaum ikhwan. Yaitu wanita yang setiap tatapan dan tutur katanya sangat menyejukkan, lembut, serta dapat menguatkan iman dan akhlak bagi pasangannya. Sunggu beruntunglah wanita yang didunianya dapat menjadi wanita shalehah. Karena dapat menjadi cahaya kebaikan bagi keluarga dan bagi orang – orang disekelilingnya.. Wallahua’alam ….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar