Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh, Selamat datang di blogku ^_^ BINGKAI HATI: Padamu wahai Diriku terdapat Kenikmatan yang Melimpah !

Padamu wahai Diriku terdapat Kenikmatan yang Melimpah !

10/12/2011
<< Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan >>

Kasih sayang Allah pasti datangnya,
Meski terasa nun jauh disana,
Ia akan tiba laksana kedipan mata,
Bila sudah saatnya !

Wahai Saudariku,

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, setelah cucuran airmata akan terbit sebuah senyuman, dan setelah malam ada siang. Atas izin Allah, awan kesedihan akan sirna, pekatnya malam akan tersingkap, segala bencana pasti berakhir dan setiap masalah akan teratasi.

Ketahuilah ! Sesungguhnya engkau akan selalu mendapat balasan terbaik dari-Nya. Bila engkau seorang ibu yang senantiasa mendidik anak - anakmu dengan baik dan benar, mereka kelak akan menjadi para pejuang, pembela dan penegak agama islam. Mereka juga akan selalu berdoa untukmu dalam sujud dan ibadah - ibadah malam mereka. Adalah suatu kenikmatan yang luar biasa bila engkau menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang dan kelembutan.

Engkaupun harus bangga dan tersanjung, bahwa Ibu Nabi Muhammad SAW adalah sosok wanita yang berhasil menghadiahkan Seorang Pemimpin Agung dan Rasul yang mulia kepada segenap Umat manusia.

Sesungguhnya engkaupun bisa menjadi seorang penyeru kepada jalan Allah bagi wanita - wanita lain sesamamu. Yakni, dengan perkataan yang sopan, pelajaran yang baik, pernyataan yang tegas lagi benar, pembantahan secara baik-baik, dialog secara santun, akhlak yang mulia, dan tingkah laku yang terpuji. Sesungguhnya dakwah seorang wanita dengan akhlak mulia dan amal - amal salehnya itu lebeih efektif dari dakwah orator dan guru.

Berapa banyak wanita yang selalu tetap dikenang karena keteguhan agamanya, kesuciannya, hijabnya,akhlaknya yang baik, kebaikannya dalam bertetangga, dan ketaatannya pada orang - orang yang dikasihinya. Bahkan, berapa banyak wanita yang keharuman kisah hidupnya terus dikenang. Dapat menjadi bahan nasehat dimajelis - majelis taklim, dan panutan yang selalu ingin ditiru oleh saudari-saudarinya yang lain.

Esok hari pasti menerbitkan angin segar, mengusir semua kesedihan, dan menggantinya dengan keceriaan !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar